SMA NEGERI 8 BALIKPAPAN

Info Terkini

AYO SEMUA MOHON BANTUANNYA AGAR TERLAKSANANYA REUNI AKBAR SMA NEGERI 8 BALIKPAPAN

acara insya allah akan di laksanakan sehabis lebaran jadi mohon bantuan teman semua terutama yang berdomisili di Balikpapan untuk membantu dalam penyusunan acara mohon kerja samanya ya teman-teman tercinta demi kelancaran acara ini.

Pengumuman :

HTM RP 80.000 NETT

undangan sudah bisa di beli Hub :

Raji : 085247818082
(alumni SMAN8 angkatan 2009)

acara ini juga mendapatkan contribusi berupa :

>Makan Siang …

Makan Prasmanan dengan menu
– Gado-Gado
– Soto Banjar
– Soto Makasar
– Nasi Campur
– Bakso
-Makan pagi

serta kenang-kenangan berupa:

>PIN
>CD acara
>dan DoorPrize

by admin

12 Tanggapan to "Info Terkini"

“angKaTan 2004 gmn??

iya ji… beneran tuh tuk semua angkatan?

klo ini untuk semua angkatan jadi klo ada yang ngerasa dari angkatan tahun 1912 juga ndk apa asal masih sehat wal afiat hahahahaha

ya di mohon bantuannya aja key teman-teman

admin

nahh kalo gini kan mangstaff
taro di blog

ikut deh… sekalian kangen2 an sama bekas sma gw… hahaha

maaf sebelumnya klo pengumumamnya jarang dimasukin blog maklum adminnya baru ganti hehehehehehe

admin

angkatan 2009/2010 blh gabung kagak..

eh nanya donk yg pengisi sulapx siapa?

acara ini terbuka bagi siapa saja yang mendaftar dan untuk acaranya mohon di pertanyakan kepada panitia bagian penyelenggara untuk info lebih lanjut silahkan hubungi no yang tertera di pamflet terima kasih

admin

iya om mimin
lo agustus kalo pulang telpon gw min ntar ke sana
kita biacarain bareng panitia

harga HTM sudah tersedia secara pasti silahkan lansung menghubungi agara tidak kehabisan tiket

admin

kapan ni ada reunian lagi…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tentang Alumni

Alhamdulillah SMA NEGERI 8 BALIKPAPAN telah berhasil meluluskan siswa angkatan 2007 dan 2008,semoga di tahun 2009 ini SMA NEGERI 8 BALIKPAPAN berhasil meluluskan 100% angkatan untuk mengulang keberhasilan yang sama di tahun-tahun sebelumnya….dvc00500Perwakilan Alumni 2007 yang di lepas oleh Bpk H.M Suryani S.Ag

dvc00070Perwakilan Alumni 2008 yang dilepas oleh Bpk H.M Suryani S.Ag

12 Tanggapan to "Tentang Alumni"

woii videonya mana ? :D

waduh2..kurang rame websitex…;p

yach,,maklum aza dech kan masi baru…hohoho,,,lebih bagus lg pendaftaran penerimaan siswa baru lewad OL,,kyk smanza gitlochh..!!

btw,,,foto2 tiap alumni sma negeri 8 bpp,di pajangh tuch..!! apalgi guru2 dan stafnya…

hehehe,

PA KYA MNA KBR SMA NEGRI 8 msih ingt sya kan pa

hy sma 8,q ank br tlong d bimbing dng bnr,,,

kpn buat reuni k2 kelas kalian ni dari madi anak ipa angkatan pertama

o y kpn da reunian nie…
dari ryan nak ipa 2 angkatan prtama

Pak Joko, mana data MGHB yang telah diedit

kpn , nie reunian akbr nya ?
kmi menuggu nya ……

Woiii di update coba nihhh BLOGGGGGGGGGGGGGGGG

yuuu… aDain reuni nya… Kangen neee..

adu adu kapan ni runian angkatan 2009…..

mau nanya nih, boleh gak? di jawab yah plis (maksa)

bobot terakhir yg pling rendah di SMA 8 berapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Misi SMA Negeri 8

Misi


Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan tinggi vokasi melalui pelaksanaan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang mampu membekali lulusan dengan keahlian professional berstandar nasional dan diakui ditingkat internasional.

Mengembangkan sistem manejemen penjamin mutu dalam penyelenggaraan pendidikan.

Membentuk suasana akademi yang menumbuhkan sikap dan komitmen kepemimpinan kewirausahaan, pengembangan diri terus menerus, serta tanggap terhadap perubahan.


1 Response to "Misi SMA Negeri 8"

makasii soal prediksinyaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Visi SMA Negeri 8

10022006hut20pg-copy3

SMA Negeri 8 Balikpapan..

Sebuah sekolah yang mulaya dibangun atas dasar kependidikan. Kini lambat laun beralih fungsi sebagai pusat rehabilitasi Hutan Mangrove Indonesia.

Hal ini menjadikan motivasi tersendiri yang mengangkat tinggi SMA Negeri 8 kedalam deretan sekolah populer di Indonesia..

Moto dari SMA Negeri 8 adalah kompeten dalam berpendidikan, proposionalitas dalam kegiatan, dan selalu inovatif dalam berkarya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekolah Berwawasan Mangrove

BALIKPAPAN – Prestasi yang menggembirakan kembali diraih SMA Negeri 8 Balikpapan, Kaltim. Setelah ditetapkan sebagai percontohan sekolah berwawasan mangrove se-indonesia, sekolah yang terletak di Margomulyo, Balikpapan Barat ini mendapat sertifikasi akreditasi peringkat A dari Badan Akredikasi Nasional Sekolah/Madrasah (BNS/M) Kalimantan Timur.
Kepala Sekolah SMA N 8 HM Suryani.Ag, mengatakan sertifikasi ditetapkan di Samarinda pada tanggal 8 November 2008 yang ditandatangani oleh Ketua BANS/M Kaltim Drs H Suyatman S.Pd,MM,Msi. Menurutnya, sertifikasi Akreditasi peringkat A merupakan sebuah bentuk prestasi yang sangat membanggakan bagi SMA N 8 Balikpapan. Hal tersebut dikarenakan Akredikasi tersebut baru pertama kali diraih sejak sekolah didirikan, lima tahun lalu. “ Saya sangat berharap sertifikasi Akreditasi peringkat A ini bisa dijadikan motovasi bagi guru serta seluruh unsur terkait di sekolah. Dan juga diharapkan pula dapat ditingkatkan untuk akreditasi lima tahun yang akan datang,” kata Kepala Sekolah SMA N 8 Balikpapan yang baru-baru ini menggelar pentas seni spektakuler ini.
Dikemukakan, nilai akreditasi yang telah diraih meliputi : Standar Isi 94.17, Standar Kompetensi Lulusan 99.00, Standar Proses 100.00, Standar Pengelolaan 91.25, Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan 85.00, Standar Pembiayaan 96.00, Standar Sarana dan Prasarana 86.67,dan Standar Pendidikan 95.00 dengan rata-rata 96.300005_4r_1-copy

7 Tanggapan to "Sekolah Berwawasan Mangrove"

saya sangat bangga melhat sma n 8……

Hai, numpang nanya dong. Mangrove ini letaknya dimana ya? Btw, sman 8 dimana yah? Tq utk infonya

bangga.x pankk jadie siswii smariokta………

bisa nga kasih data atas nama ini
vera yuniar amaliya angkatan 07-08

SMAku :D

SMA Negeri 8 Balikpapan terletak di Jl.AMD Gn 4 RT 14 kelurahan Margomulyo, Kecamatan Balikpapan Barat ..,.,.,

go smariokta go smariokta gooo.,.,.

Aslm Wr Wb .. Saya Rico Ramadhan, saya ingin minta tolong alamat ada yang tau nda alamat email sekolah atau alamat email dari Ibu Endang atau Bapak kepala sekolah SMU 8?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Tulisan Teratas

Arsip

RSS Berita Terbaru

  • Seputar Open Source 29 April 2009
    Seputar Open Source 1. Sistem Operasi Tugas utama dari sebuah sistem operasi adalah menyediakan interface (antarmuka) antara aplikasi user dan hardware (perangkat keras) komputer. Aplikasi user adalah program yang ditulis untuk membantu pengguna dalam menyelesaikan pekerjaannya seperti program akuntansi, pemrosesan data, perangkat lunak database, manajemen s […]
    SMA NEGERI 8 BALIKPAPAN
  • Membuat Linux Live Cd 29 April 2009
    Membuat Linux Live Cd 1. Installasi Dalam installasi ini yang harus diperhatikan adalah paket-paket yang diinstall (digunakan) dalam artian bahwa paket yang dinstall hanya yang akan digunakan dan tidak menginstall paket-paket yang tidak digunakan, ini bertujuan supaya paket yang diinstall tidak memakan space hardisk terlalu besar karena jika space hardisk ya […]
    SMA NEGERI 8 BALIKPAPAN
  • bunyi aneh pas kita BOOTING !!! 25 April 2009
    bunyi aneh pas kita BOOTING !!! BIOS jadi cerewet dengan ngeluarin bunyi tiiit…tiiit…tiiiiiiiiiiiiitttttt…DOOR!!! BIOS bisa disebut sebagai system operasi hardware pertama yang terpasang pada mainboard berbentuk chip hitam dengan spesifikasi yang berbeda-beda pada masing-masing mainboard. Saat komputer dihidupkan, BIOS melakukan POST (power-on self test). PO […]
    SMA NEGERI 8 BALIKPAPAN
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: